Ikhlas Tolong Bule Beri Uang Rp20.000, Gadis Yatim Piatu Ini Dapat Imbalan Mengejutkan Rp8 Juta

Sazili M
Kisah gadis yatim piatu ikhlas tolong bule beri uang Rp20.000 langsung diberi imbalan Rp8 juta. Foto: Instagram

BALI, iNewsMedan.id - Sebuah kisah yang menyentuh datang dari seorang gadis yatim piatu yang ikhlas membantu seorang bule dengan memberikan uang sebesar Rp20.000. Tak disangka, gadis berhati mulia itu langsung mendapat imbalan sebesar Rp8 juta atau setara dengan 500 dolar AS.

Video yang dibagikan oleh bule bernama Isaiah Garza ini pun menjadi viral di media sosial.

Kisah ini bermula ketika seorang gadis berjilbab hitam mengendarai sepeda motor bersama adiknya dan seorang ibu-ibu di kawasan Bali. Di tengah perjalanan, mereka dihampiri oleh seorang pria bule.

Pria bule tersebut mengaku ingin membeli makanan, tetapi ia tidak membawa dompet sehingga tidak memiliki uang sama sekali.

"Aku lupa membawa dompet. Mungkin kamu punya beberapa dolar? Biar saya bisa beli makanan," tanya bule tersebut, dikutip dari akun Instagram @isaiahgarza.

Mendengar permintaan bule tersebut, gadis itu bertanya berapa uang yang dibutuhkan. Sang bule menjawab bahwa ia hanya butuh 1-2 dolar atau sekitar Rp15 ribu hingga Rp30 ribu saja.

Maka dari itu, gadis tersebut memberikan uang sebesar Rp20.000 atau setara dengan 1,5 dolar. "Terima kasih banyak," ucap bule tersebut.

Bule tersebut penasaran mengapa gadis tersebut bersedia membantunya, padahal mereka tidak saling kenal. "Kenapa kamu bersedia membantuku?" tanya bule tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network