Hari Buruh 2024, Kapolda Sumut: Mari Berkarya Membangun Bangsa!

Jafar
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengungkapkan bahwa kaum buruh merupakan salah satu tulang punggung industri serta penggerak sektor ekonomi di Sumatera Utara.

"Pada kesempatan ini saya beserta Keluarga Besar Polda Sumut mengucapkan selamat Hari Buruh Nasional pada 1 Mei 2024," katanya, Rabu (1/5/2024).

"Maju terus buruh Sumatera Utara. Semoga semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera. Mari berkarya membangun bangsa," sambung jenderal bintang dua tersebut.

Agung mengungkapkan, peran buruh sebagai tulang punggung bangsa dalam membangun industri yang berkembang dan maju guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Terus jalin komunikasi yang baik dengan pengusaha untuk tujuan membangun kebersamaan dalam bingkai NKRI. Tetap semangat bekerja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan bahwa Polda Sumut dan polres jajaran memfasilitasi sejumlah elemen buruh di Sumatera Utara yang menyelenggarakan peringatan Hari Buruh (May Day), Rabu 1 Mei 2024.

"Ada 15 titik kegiatan peringatan Hari Buruh (May Day) di Sumatera Utara," terang Hadi Wahyudi.

Ia menyebut, ke 15 titik kegiatan May Day itu di antaranya di wilayah hukum Polrestabes Medan, Polresta Deliserdang, Polres Asahan, Polres Tanjungbalai, Polres Labuhanbatu, Polres Tanah Karo, Polres Serdangbedagai, serta Polres Siantar.

"Peringatan May Day 2024, elemen buruh difasilitasi dengan menggelar diskusi, menyalurkan pendapat di muka umum, panggung hiburan serta lainnya," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network