Bupati Taput Nikson Nababan Tegaskan Siap Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur Sumut

Ismail
Bupati Taput Nikson Nababan Tegaskan Siap Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur Sumut (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Nikson Nababan, Bupati Tapanuli Utara saat ini,  mengumumkan niatnya untuk berpartisipasi dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Sebagai kader PDI Perjuangan yang telah memimpin Kabupaten Tapanuli Utara selama dua periode, Nikson Nababan kini mulai aktif bergerak di tengah masyarakat.

Pada sebuah acara pembagian takjil untuk berbuka puasa dan silaturahmi di kawasan Medan Sunggal pada Rabu, 27 Maret 2024, Nikson Nababan mengungkapkan keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di pemerintahan Sumatera Utara. Menurutnya, keputusan ini muncul karena dorongan dan desakan dari berbagai elemen masyarakat.

"Setelah mendapat desakan dari beberapa elemen masyarakat, saya merasa siap untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut," kata Nikson Nababan pada malam tersebut.

Dengan modal kepemimpinannya dan berbagai perubahan yang telah dilakukannya di Tapanuli Utara, Nikson yakin bahwa dirinya dapat menjadi Gubernur Sumut yang mampu memberikan kontribusi positif.

"Mengacu pada apa yang telah saya kerjakan dan perjuangkan di Taput, serta gagasan-gagasan saya tentang Indonesia dan Sumatera Utara, saya yakin kehadiran saya akan memberikan warna baru dengan tagline 'Membangun Sumut dari Desa'," katanya.

Nikson menegaskan bahwa dukungan masyarakat sangat penting baginya, dan ia berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi serta menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Saya akan terus berfokus pada pembangunan di Taput dan Sumut, dengan prioritas pada infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan UMKM. Dukungan masyarakat bagi saya adalah amanah yang harus saya emban dengan tanggung jawab, totalitas, dan integritas," ujarnya.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network