RSUD Pirngadi Sesuaikan Jam Operasional Selama Ramadhan 2024 

Ismail
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Pirngadi Medan menyesuaikan jam operasionalnya selama bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024. (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Pirngadi Medan menyesuaikan jam operasionalnya selama bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024. Penyesuaian ini mengikuti kebijakan rutin yang dilakukan setiap tahun, dan mulai berlaku sejak Senin, 11 Maret 2024. 

Meskipun ada penyesuaian jam operasional, RS Pirngadi akan tetap memberikan layanan seperti biasa. 

"Meskipun ada penyesuaian jam, RS Pirngadi akan tetap memberikan layanan seperti biasa, hanya dengan sedikit perubahan jam operasional selama bulan Ramadan ini. Mulai 13 Maret 2024, Instalasi Rawat Jalan (IRJ) akan buka dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB," kata Kasubag Hukum dan Humas RSUD Dr. Pirngadi Medan, Gibson Girsang, Senin (11/3/2024). 

Jadwal tersebut berlaku setiap hari Senin-Kamis, sedangkan pada hari Jumat layanan IRJ RS Pirngadi akan berakhir pukul 12.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, IRJ RS Pirngadi akan berakhir pukul 12.30 WIB. Jadwal yang sama juga berlaku untuk layanan lain, termasuk pemeriksaan penunjang. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network