RSUD dr Pirngadi Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat 

Ismail
RSUD dr Pirngadi Medan berkolaborasi dengan Dinas Koperasi Kota Medan menggelar doa bersama lintas agama, Jumat (2/2/2024) di halaman parkir rumah sakit milik Pemko Medan tersebut.  

MEDAN, iNewsMedan.id- Direktur RSUD dr Pirngadi Medan, dr Suhartono menyampaikan pihaknya akan selalu berkomitmen untuk meningkatkan integritas, loyalitas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari bapak Wali Kota Medan untuk meningkatkan motivasi dalam melaksanakan karya dan pengabdian di rumah sakit ini, " kata Suhartono dalam kegiatan doa bersama yang dirangkaikan dengan pemberian santunan terhadap anak yatim, petugas kebersihan dan petugas keamanan, Sabtu (3/2/2024).  

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang diwakilkan Asisten Perekonomian dan Pembangungan Sekretariat Daerah Kota Medan, Agus Suriyono meminta agar RSUD dr Pirngadi Medan melayani masyarakat yang berobat dengan sebaik-baiknya.  

"Karena merupakan cerminan dari semangat keberagaman yang sebenarnya. Ini sudah menjadi kekayaan budaya masyarakat Kota Medan. Dengan penuh kehangatan tentu kita berkumpul di sini dengan latar agama, latar belakang kepercayaan, budaya, untuk berkumpul di sini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan hidup ini dan diberikan kekuatan dalam kehidupan ini," jelasnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network