Polres Labusel Ungkap Jaringan Narkoba yang Diduga Dikendalikan Wanita Lansia, 5 Orang Ditangkap

Jafar
Polres Labusel Ungkap Jaringan Narkoba yang Diduga Dikendalikan Wanita Lansia, 5 Orang Ditangkap. (Foto: Istimewa)

LABUSEL, iNewsMedan.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama jajaran berhasil mengungkap praktik perdagangan narkotika jenis sabu-sabu dari sejumlah tempat terpisah dalam waktu hampir bersamaan. Dalam pengungkapan itu petugas mengamankan lima orang tersangka, satu di antaranya wanita lansia

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan, dari dua hari melakukan kegiatan pemberantasan narkoba, pihaknya meringkus lima orang tersangka, satu di antaranya wanita lansia diduga sebagai pengendali.

"Kelima tersangka kita tangkap dari pengembangan kasus yang kita lakukan. Kita masih memburu pelaku lainnya," kata Maringan, Sabtu (27/1/2024).

Kapolres menjelaskan bahwa awalnya dilakukan penangkapan terhadap empat tersangka  jaringan narkoba secara terpisah di Dusun Sumberjo III Pasar III Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel dan Dusun III Sidodadi, Desa Teluk Panji, Kecamatan Kp Rakyat, Labusel pada Kamis (25/1/2024) malam.

Penyergapan pertama dilakukan di sebuah rumah diamankan tiga tersangka, yakni Poniran alias Kombet (41), Irwandi alias Panjang (41) dan Syahriadi (44). 

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network