Sejumlah Balihonya Dirusak OTK, Alween Ong: Berarti Saya Diperhitungkan

Ismail
Salah satu baliho milik Alween Ong, Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Sumut 1 yang dirusak OTK

MEDAN, iNewsMedan.id- Alween Ong, seorang wirausaha muda sukses yang kini mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara I, mengalami tantangan berat dalam perjalanan kampanyenya. 

Baliho dan spanduk kampanye Alween Ong dihancurkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab di beberapa lokasi. Namun, Alween yang maju dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  melihat hal ini sebagai tanda bahwa dirinya diperhitungkan dan menjadi sorotan dalam dunia politik. 

Baliho kampanye Alween Ong memang tampak mencuri perhatian publik dengan desain yang unik, menarik, dan kekinian. Pose tangan yang membentuk Love bersama Anies menjadi daya tarik tersendiri. 

Alween Ong juga menciptakan tagline #satukanhati #membangunnegeri pada balihonya, menunjukkan semangat dan visi yang diusungnya dalam dunia politik. 

Sayangnya, sejumlah baliho yang dipasangnya di sejumlah lokasi dirusak orang tak dikenal. Seperti baliho yang terpasang di jalan Asrama Haji mengalami penggantian dengan baliho dari caleg partai lain. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network