Alween Ong Ajarkan Mindset Berwirausaha, Branding, dan Digital Marketing di UPU

Ismail
Alween Ong Ajarkan Mindset Berwirausaha, Branding, dan Digital Marketing di UPU

MEDAN, iNewsMedan.id- Dalam rangka menggali potensi wirausaha di kalangan mahasiswa, Universitas Potensi Utama (UPU) menggelar seminar entrepreneur bertajuk "Competitive, Creative, and Innovative in Digitalpreneur." 

Acara yang diadakan di Aula Gedung B Universitas Potensi Utama ini sukses menghadirkan pemateri-pemateri handal, diantaranya Alween Ong, seorang Sociopreneur, Founder Narsis Digital Printing dan Mowiee Indonesia. 

Pukul 09.00 WIB, peserta seminar yang terdiri dari mahasiswa UPU memadati aula, menunjukkan antusiasme tinggi dalam menimba pengetahuan dari para ahli di bidangnya. 

Ketua pelaksana acara Wildarman Lase menyampaikan apresiasi atas antusiasme peserta dan dedikasi para pemateri dalam menjadikan acara ini sukses. 

"Seminar ini bukan hanya memberikan ilmu, tapi juga menjadi batu loncatan bagi mahasiswa UPU untuk terjun ke dunia wirausaha digital," ujar Wildarman 

Acara dibuka Alim Murtani, MA,selaku  Dekan Universitas potensi utama yang memberikan sambutan inspiratif. 

"Dunia wirausaha di era digital ini membutuhkan kreativitas, inovasi, dan semangat kompetitif. Semua elemen tersebut adalah kunci kesuksesan di dunia bisnis digital," ujar Alim Murtani, MA, dalam sambutannya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network