Rangkum Esensi Holistik Kehidupan Indonesia, Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Tjakap Djiwa

Jafar
Rangkum Esensi Holistik Kehidupan Indonesia, Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye Tjakap Djiwa. (Foto: Istimewa)

General Manager Aryaduta Medan Silvey Tangkilisan menjelaskan bahwa Aryaduta Medan turut berpartisipasi dalam program kampanye 'Tjakap Djiwa' dengan menghadirkan rangkaian program dan promosi menarik yang dapat dinikmati, baik itu promosi kamar maupun food & beverage. 

"Untuk promosi kamar, Aryaduta Medan menawarkan paket kamar dengan in-room massage bagi tamu yang menginap dengan keluarga atau bersama pasangan. Tidak ketinggalan, paket makanan dan minuman sehat akan tersedia dalam menu pilihan ala carte maupun buffet, di mana healthy food corner akan tersedia di breakfast buffet dan  Ramadhan buffet, untuk meyakinkan pecinta kuliner bahwa makan sehat bisa tetap enak," jelasnya.

"Semoga healthy food corner ini akan semakin mendorong geliat kuliner sehat dan berdampak positif pada gaya hidup sehat tamu-tamu Aryaduta Medan," sambung Silvey.

Marketing Communication Manager Maria Sinambela menambahkan bahwa sebagai aktifitas puncak program 'Tjakap Djiwa', Aryaduta Medan akan mengadakan program 'Fun Walk', bekerja sama dengan beberapa instansi atau perusahaan dan media, yang dapat diikuti oleh khayalak ramai. 

"Kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis turut disertakan pada puncak acara, sebagai bentuk kepedulian Aryaduta Medan terhadap sesama," tambahnya.

Pada launching event Tjakap Djiwa, Aryaduta Medan juga mengadakan aerobic bersama tamu-tamu undangan dan mengadakan sesi sharing kesehatan bersama Herbalife-Shine Club House serta menyajikan menu-menu sehat yang dipromosikan pada periode program Wellness 'Tjakap Djiwa' yaitu Sawana Detox (Sawi-Nanas) dan Acai Smoothie.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network