Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Bandara Siapkan 182.448 Kursi untuk Penumpang di Medan

Jafar
Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Bandara Siapkan 182.448 Kursi untuk Penumpang di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam menyambut masa liburan Natal dan Tahun Baru, KAI Bandara mempersiapkan layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi 350.928 calon penumpang yang akan melakukan perjalanan selama periode liburan Natal 2023 dan Tahun baru 2024. Untuk di Sumatera Utara (Sumut) KAI Bandara memperisiapkan 182.448 kursi untuk penumpang di Medan.

VP Sekretaris Perusahaan Railink Supriyanto mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari komitmennya untuk menyediakan pengalaman perjalanan yang terbaik, KAI Bandara telah mempersiapkan langkah-langkah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan serta keselamatan seluruh penumpang pada musim liburan ini. 

"KAI Bandara mengoperasikan perjalanan Kereta Api Bandara di 2 Bandara, yaitu Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo Yogyakarta dan Bandara Kualanamu di Medan," katanya, Jumat (22/12/2023).

Selain itu, KAI Bandara dan Direktorat Jenderal Perkeretaapian sudah melakukan rampcheck atau Inspeksi Kelengkapan untuk memastikan segala kesiapan yang diperlukan. Kegiatan posko Nataru 2023/2024 akan dilaksanakan selama 18 hari, dari 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, untuk memastikan kegiatan operasi selama Nataru berjalan aman dan lancar. 

KAI Bandara melakukan koordinasi secara intensif dengan PT KAI untuk memastikan kondisi prasarana perkeretaapian yang optimal.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network