Alween Ong, Caleg DPR RI Sumut 1 PKS, Perkuat Sinergi dengan Nelayan Pantai Cermin

Ismail
Alween Ong, Caleg DPR RI Sumut 1 PKS, Perkuat Sinergi dengan Nelayan Pantai Cermin (ist)

Wirausaha Muda Peduli UMKM 

Alween Ong, selain sebagai caleg, juga dikenal sebagai seorang wirausaha muda yang telah meraih berbagai penghargaan. Kepeduliannya terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tercermin dalam beberapa program unggulannya yang bertujuan untuk meningkatkan potensi daerah. 

Salah satu programnya adalah Pendampingan bagi ibu-ibu wirausaha Pesisir. Alween Ong berharap dengan adanya Pendampingan wirausaha dapat semakin bertumbuh dan berkembang, memberikan kontribusi yang lebih besar pada perekonomian lokal. 

Respons Positif dari Masyarakat 

Masyarakat sekitar Pantai Cermin memberikan respons positif terhadap kegiatan dialog ini. Mereka mengapresiasi kehadiran Alween Ong yang peduli dan aktif mencari solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Jarang Caleg DPR RI yang datang langsung ke lapangan biasanya Cuma timses saja, ini langsung pula bu alween ong turun” ujar pak buyung salah seorang peserta dialog. Para nelayan merasa didengar dan berharap agar komitmen yang disampaikan dapat diwujudkan dengan tindakan konkret di tingkat legislatif. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network