Alween Ong, Caleg DPR RI Sumut 1 PKS, Perkuat Sinergi dengan Nelayan Pantai Cermin

Ismail
Alween Ong, Caleg DPR RI Sumut 1 PKS, Perkuat Sinergi dengan Nelayan Pantai Cermin (ist)

Alween Ong juga mengutarakan beberapa program unggulan yang akan dilaksanakannya untuk pemberdayaan kelompok nelayan. Salah satunya adalah program pelatihan keterampilan dan peningkatan akses pendidikan bagi anak-anak nelayan. 

Dia percaya bahwa melalui penguatan kapasitas dan peningkatan pengetahuan, kelompok nelayan dapat berkontribusi lebih besar pada pengelolaan sumber daya laut dan meningkatkan kesejahteraan mereka sendiri. 

"Saya akan memastikan bahwa kebijakan yang mendukung pemberdayaan nelayan akan menjadi prioritas saya di DPR RI. Masyarakat pesisir harus merasakan manfaat langsung dari pengelolaan sumber daya laut yang berkelanjutan," tambahnya. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar kawasan wisata, Alween Ong turut mendistribusikan tenda becak kepada para abang becak yang beroperasi di Pantai Cermin. Hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para abang becak agar dapat beroperasi dengan lebih nyaman dan meningkatkan daya tarik wisatawan yang berkunjung. 

"Abang becak adalah bagian integral dari pengalaman wisata di Pantai Cermin. Dengan memberikan tenda becak, kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan mereka dan sekaligus meningkatkan layanan wisata di daerah ini," jelas Alween Ong. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network