Roxit Gym Hadir di Kota Medan, Tawarkan Nuansa Nyaman dan Alat yang Lengkap

Jafar
Roxit Gym Hadir di Kota Medan, Tawarkan Nuansa Nyaman dan Alat yang Lengkap. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Roxit Gym hadir di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang gemar berolahraga secara in-door.

Berlokasi di Jalan Bintang, Nomor 5, Roxit Gym menawarkan tempat yang nyaman, serta alat yang lengkap.

Adapun yang membedakan dengan tempat ini dengan gym lain, yakni manajemen yang berpengalaman hampir 10 tahun di dunia fitnes.

“Kita penuhi biar member nyaman, serasa gym di rumah sendiri. Kita buat para member tidak seperti terpaksa, kita pengin mereka (member) tetap komitmen berolahraga tapi enjoy dengan fasilitas kita yang lengkap,” jelas Owner Roxit Gym, Darius Jendy, Jumat (8/12/2023).

Darius juga menambahkan bahwa suasana berbeda bakal dirasakan oleh pengunjung ketika masuk masuk ke areal Roxit Gym. Di mana, banyak tema yang ditampilkan oleh pihak Roxit Gym, salah satunya tema industrial.

Kemudian, tema-tema itu disesuaikan dengan area yang dipergunakan. Adapun jam operasional, yakni Senin-Sabtu 06.30 WIB sampai 22.00 WIB, dan Minggu 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

“Soal pemilihan lokasi, rata-rata mega gym di Medan berorientasi di mal. Kenapa tidak ada yang mau memulai mengambil tempat di pinggir jalan, lapangan terbuka yang bisa diakses masyarakat, karena gym itu untuk olahraga. Tapi kalau tempat seperti ini, parkir, masuk langsung jalan,” sebutnya.

Tak hanya itu, Darius juga menjelaskan soal pemilihan lokasi Roxit Gym harus berada di tengah kota. Selain untuk memudahkan member, juga untuk mengedukasi anak-anak sekolah agar mau berolahraga supaya menjadi generasi yang sehat.

“Trainer kita semua profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia gym,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Darius menyebut Roxit Gym memiliki perbedaan dengan lokasi gym lain di Medan. Di mana, selama ini member biasanya sangat bersemangat di awal-awal, lalu ketika bolong enggak mau datang lagi. 

“Nah, kita hadirkan gym kekinian. Kita punya aplikasi sendiri yang bisa diunduh di AppStore dan PlayStore. Untuk saat ini hanya bisa digunakan oleh member. Ke depan dibuat untuk masyarakat umum, agar masyarakat bisa lihat tips hingga newsletter,” terangnya.

“Akan kita sediakan AI untuk konsultasi online, jawabannya bervariasi karena pakai ChatGPT. Roadmap ke sana, terintegrasin semua, sebisa mungkin mendekat ke IoT (Internet of Things),” tambahnya.

Pada opening ceremony, ucap Darius, acara dimeriahkan dengan mini games, atraksi para trainer, hiburan DJ London, dan DJ Acha. Sebelumnya, sambung Darius, pihaknya telah menggelar soft opening pada 22 September 2023 lalu. Mengingat, saat soft opening banyak alat belum lengkap, sekarang semuanya sudah dipenuhi sebagai komitmen ke member.

“Pada November kemarin ketika alat-alat sudah lengkap, kita berikan pelayanan terbaik, dan member puas, baru kita jalankan grand opening. Di Roxit Gym ada kelas sepeda, aerobic dan untuk sementara pilates terbesar di Medan dengan alat terlengkap,” sebutnya.

Sebagai informasi, beberapa fasilitas dan kelas di Roxit Gym. Di antaranya, Loop Cycle, Groove Zone, Zumba Class, Yoga Class, Pilates, Les Milles, Aerobic, Body Combat, Line Dance, dan masih banyak lagi.

“Ini adalah momen istimewa bagi saya dan semua. Merasa sangat bangga bisa berdiri melihat Roxit Gym, terima kasih kepada rekan-rekan dan tim yang bahu membahu membangun gym ini. Roxit Gym kita bangun bukan semata-mata untuk olahraga, tapi menciptakan suasana komunitas,” terangnya. 

“Terima kasih untuk keluarga, sahabat, dan semua yang mendukung. Selamat menikmati, dan harus menjadi gym yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Medan sekitarnya,” tutupnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network