Brimob Polda Sumut Kawal 30 Ribu Dosis Vaksin Astrazenecca yang Tiba di KNIA

Jafar
Sebanyak 30.000 dosis vaksin jenis Astrazenecca dikirim pemerintah pusat untuk dibagikan kepada daerah-daerah yang ada di wilayah Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Sebanyak 30.000 dosis vaksin jenis Astrazenecca dikirim pemerintah pusat untuk dibagikan kepada daerah-daerah yang ada di wilayah Sumatera Utara, Senin (31/1/2022).

Setibanya di Terminal Cargo Bandara Kualanamu Deliserdang, Sumut pada Senin siang tadi. Satuan Brimob Polda Sumatera Utara langsung melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 jenis Astrazenecca itu. 

Di mana, pengawalan tersebut dilakukan di mulai dari proses barang tiba di bandara hingga pengamanan dan pengawalan ke Gudang Farmasi Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Jalan MH. Yamin Medan.

Kepala Bagian (Kabag) Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan bahwa vaksin tersebut nantinya akan disalurkan ke daerah-daerah yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

"Dalam Pengamanan vaksin tersebut, personel Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Kanit III Subden Bantis Detasemen Gegana Iptu Hamdani Koto. Di mana, pengawalan dilengkapi dengan senjata lengkap serta kendaraan yang mengawal Vaksin Covid-19 tersebut," katanya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network