Mahasiswa Asal Taput Ditemukan Tewas di Bali, Keluarga Minta Polisi Ungkap Pelakunya

Jafar
Mahasiswa Asal Taput Ditemukan Tewas di Bali, Keluarga Minta Polisi Ungkap Pelakunya. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang mahasiswa di Bali diduga tewas dibunuh. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamar kos nya di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Jenazah korban saat ini tengah diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, korban bernama Aldi Sahilatua Nababan (23) asal Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) merupakan seorang mahasiswa di salah satu kampus internasional di Bali. Saat ditemukan di kamar kosnya, korban tewas dalam keadaan yang mengenaskan.

Kakak korban, Monalisa Nababan mengatakan bahwa kabar adiknya tewas tersebut diketahui oleh keluarga pada Sabtu (18/11/2023) pukul 09.00 WIB. Di mana, pihak dari Polsek Kuta Selatan menghubungi dirinya. 

"Saya ditelpon polisi dari Kuta Selatan, bahwa adik saya meninggal dunia di kamar kosnya," kata Monalisa di RS Bhayangkara, Rabu (22/11/2023).

Setalah mendapat informasi itu, kata Monalisa, mereka menghubungi kerabat koran yang ada di Bali untuk memastikan informasi tersebut. Karena, pada saat ditemukan kondisi korban banyak luka, mengeluarkan darah dan memar di tubuhnya.

"Kamarnya bersimbah darah. Alat kelaminnya rusak, semacam ada sobek. Dari situ lah keluar darah. Ada darah di bagian mulut dan hidung juga. Ada memar lengan tangan kanan dan engselnya bergeser. Lantai penuh darah," ungkapnya. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network