Relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar di Deli Serdang Berikan Bantuan ke Komunitas Maghrib Mengaji

Royandi Hutasoit
Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut berikan bantuan (Foto: Istimewa)

Andika menegaskan, pihaknya bertekad untuk lebih giat memajukan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin baru bagi bangsa Indonesia yang mampu mengayomi rakyat dan sangat dekat dengan rakyat.

"Mendekati pemilihan, tentu kami akan semakin kencang, semakin gencar dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat, melakukan diskusi langsung dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama," ujar Zulfi Andika.

Selain itu, mereka siap memberikan solusi dan mendukung program untuk mengatasi tantangan lokal di sektor keagamaan di Sumut, kata Andika.

Sementara itu, pimpinan komunitas Maghrib Mengaji, Marwansyah Batubara juga menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukurnya pada relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar di acara tersebut.

“Alhamdullilah Tuan Guru Sumatra Utara telah hadir ke rumah komunitas Maghrib Mengaji dalam rangka penyerahan berbagai bantuan pengeras suara, kipas angin dan perlengkapan lainnya untuk menunjang segala aktifitas Maghrib Mengaji," ungkap Marwansyah.

Marwansyah turut mendoakan agar apa yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi para binaan komunitas Maghrib Mengaji dan tilwatil Quran.

Marwansyah kemudian juga mengusulkan agar Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara lebih sering melirik binaan yang kurang diperhatikan seperti halnya membantu komunitas Maghrib Mengaji.

"Ini sangat penting dalam rangka membantu masyarakat untuk membentuk karakter bangsa dan masa depan anak-anak Indonesia yang berlandaskan akhlakul karimah," pungkasnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network