Acer Perkenalkan Nitro V 15 dan Monitor Gaming Nitro untuk Warga Medan, Ini Keunggulannya

Ismail
Acer Indonesia  memperkenalkan dua produk unggulan, Nitro V 15, laptop gaming terjangkau dengan performa maksimal, dan Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F dengan refresh rate luar biasa mencapai 390Hz kepada warga Medan, Sabtu (04/11). 

Lanjut Andreas,  dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 & RTX™ 20 Series, Nitro V 15 menghadirkan pengalaman gaming luar biasa. 

"Dengan harga mulai dari 10 jutaan, Nitro V 15 memiliki desain yang gagah dan portabilitas yang tinggi. Performanya cocok untuk gamers, content creator, profesional, dan pelajar.," terang Andreas. 

Nitro V 15 memiliki refresh rate 144 Hz dan teknologi canggih untuk menjaga suhu laptop tetap dingin, menjaga performa tetap stabil. 

Konektivitas tanpa hambatan dengan Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4. Fitur audio dari DTS® X: Ultra, Acer PurifiedView, PurifiedVoice, dan NitroSense juga turut mengokohkan posisi Nitro V 15 sebagai pilihan utama. 

Sementara itu, Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F menjadi sorotan dengan refresh rate luar biasa mencapai 390 Hz. Monitor ini memiliki spesifikasi yang memukau, layar IPS LCD 24.5 Inch dengan resolusi Full HD. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network