Alween Ong, Wirausaha Muda Inspiratif yang Tertarik Menjadi Calon Legislator

Ismail
Alween Ong, Wirausaha Muda Inspiratif yang Tertarik Menjadi Calon Legislator (ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Pemilihan legislatif mendatang akan menjadi momen penting dalam pembentukan masa depan wilayah Sumatera Utara.  Alween Ong, seorang caleg muda untuk DPR RI dan wirausaha sukses dari PKS, memiliki visi dan misi yang jelas dan konkret untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi provinsi ini. 

"Visi saya adalah untuk meningkatkan kemajuan ekonomi, kesejahteraan sosial, pendidikan yang lebih baik, kesejahteraan masyarakat, dan keberlanjutan pembangunan di Sumatera Utara" kata Alween Ong kepada iNewsMedan.id, Selasa (3/10). 

Untuk mewujudkan visinya, Alween Ong memiliki sejumlah misi yang ditargetkan, yaitu pemberdayaan ekonomi lokal, peningkatan pendidikan, akses kesehatan yang lebih baik, kebijakan lingkungan berkelanjutan, transparansi dan akuntabilitas, serta mendengarkan dan berinteraksi dengan masyarakat. 

"Selain itu, saya akan bekerja sama dengan pemerintah daerah, meluncurkan kampanye kesadaran masyarakat, menjadi pengadvokat dapil Sumut 1 di tingkat nasional, dan aktif dalam proses pembuatan kebijakan dan legislasi yang memengaruhi Sumatera Utara" jelasnya. 

Dengan visi yang kuat, misi yang jelas, dan rencana tindakan konkret, Alween Ong bertekad untuk membawa perubahan yang positif dan nyata  melayani masyarakat dengan integritas dan dedikasi.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network