BPJS Ketenagakerjaan Medan Kota Bagikan Bibit Pohon dan Alat Kebersihan

Kharisma
BPJS Ketenagakerjaan Medan Kota Bagikan Bibit Pohon dan Alat Kebersihan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Medan Kota menggelar kegiatan Employee Voluntering dengan tema “Go Green” di Taman Ahmad Yani, Jumat (22/9/2023).

Dalam kegiatan itu, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota juga menyerahkan secara langsung bibit pohon dan alat-alat kebersihan yang terdiri dari sapu lidi, serokan, dan tempat sampah agar bisa digunakan untuk penghijauan serta menjaga kebersihan di area Taman Ahmad Yani.

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Medan Kota, Suci Rahmad mengatakan, kegiatan ini murni dari sumbangan dari karyawan dan karyawati untuk ikut bersumbangsih secara nyata dalam menjaga dan peduli terhadap lingkungan di sekitar.

“Kegiatan Employee Voluntering ini dilakukan sebagai wujud sumbangan dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan, dan yang kita tanam ini dapat tumbuh subur dan menghijaukan Kota Medan,” ujar Suci.

Seperti diketahui, kegiatan Employee Voluntering ini dilakukan secara rutin oleh setiap Kantor BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia untuk ikut serta turun langsung peduli kepada lingkungan sekitar. Baik itu kegiatan untuk alam, maupun untuk masyarakat secara langsung.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network