Manchester United Potong Gaji Ronaldo Rp9,3 M

Basudiwa Supradja
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

MANCHESTER, iNews.id - Kabar tak sedap tengah menimpa sang mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pihak klub akan memotong gaji Ronaldo sebesar 25 persen jika gagal membawa The Red Devils melaju ke Liga Champions 2022-2023. Tentu, kabar tersebut juga ditentukan kesepakatan antara klub dan pemain. 

Seperti diketahui, Ronaldo mendapat gaji hingga 480 ribu poundsterling (setara Rp9,3 miliar) per pekan dari Man United. Angka tersebut adalah yang tertinggi di skuad The Red Devils saat ini.  

Akan tetapi, dilansir dari The Sun, Sabtu (22/1/2022), seorang sumber dalam klub mengatakan nominal tersebut akan dipotong 25%. Hal itu baru terjadi jika Man United gagal berlaga di Liga Champions musim depan. 

Posisi Man United sendiri dalam bahaya di Liga Inggris 2021-2022. Cristiano Ronaldo dan kolega berada di peringkat tujuh dengan nilai 35 dari 21 pertandingan yang telah dijalani.  

Beruntung, Man United hanya berselisih dua angka dari West Ham United di posisi empat. Namun, The Hammers telah memainkan dua laga lebih banyak. Ditambah lagi, kedua klub akan bersua akhir pekan ini di Stadion Old Trafford.  

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network