Ruud Van Nistelrooy Dikabarkan Menjadi Staf Kepelatihan Manchester United

Cikal Bintang
Ruud Van Nistelrooy. (Foto: Istimewa)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Ruud Van Nistelrooy dikabarkan menjadi staf kepelatihan Manchester United. Legenda The Red Devils ini diproyeksikan membantu Erik ten Hag.

Kabar tersebut dihembuskan jurnalis sekaligus pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Dalam cuitan di akun X nya (@FabrizioRomano), Romano melaporkan Ten Hag membutuhkan jasa Van Nistelrooy.

“Ruud van Nistelrooy telah didekati untuk menjadi bagian dari staf baru Erik ten Hag di Manchester United,” tulis Romano, dikutip pada Minggu (23/6/2024).

Menurut laporan Goal Internasional, Van Nistelrooy bisa saja menolak tawaran dari Setan Merah. Apalagi, Burnley sudah sangat dekat dengan pelatih berusia 47 tahun itu.

Mengingat, pelatih sebelumnya, Vincent Kompany telah ditunjuk untuk menukangi Bayern Muenchen pada musim depan. Tak ayal, kursi kepelatihan Burnley sedang kosong hingga saat ini.

Sementara itu, Van Nistelrooy sudah melanglang buana di dunia kepelatihan. Dia sempat menangani PSV Eindhoven U-19 dan senior sebelum hengkang pada akhir musim 2022-2023.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network