Terungkap Driver Ojol Naik Pesawat dari Medan ke Yogya Beli Bakpia Ternyata Anggota DPRD Medan

Tim iNews Medan
erungkap ternyata driver ojol (ojek online) yang viral naik pesawat dari Medan ke Yogyakarta  membeli bakpia patok untuk pelanggannya ternyata anggota DPRD Kota Medan bernama Erwin Siahaan. Foto: Tangkapan Layar.

Dengan sumber daya yang terbatas tersebut, Erwin menyediakan materi kampanye seperti brosur, kartu nama, spanduk, dan lainnya, sambil tetap menjadi pengemudi ojek daring. Ia juga berusaha melakukan sosialisasi keinginannya menjadi caleg kepada komunitas Grab dan Gojek di Medan, meskipun beberapa komunitas ojek daring menolak pencalonannya.

Erwin juga memanfaatkan hubungannya dengan media massa di Medan untuk kampanye. Kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil, dan ia berhasil meraih 2.038 suara murni dari total Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Dapil 5.

Sebelumnya, sebuah video seorang pengemudi ojek daring naik pesawat Garuda untuk mengambil pesanan bakpia pelanggannya dari Yogyakarta telah menjadi viral di media sosial.

Video tersebut menunjukkan dua pramugari pesawat yang curiga dan memeriksa tiket penumpang yang mengenakan seragam pengemudi ojek daring.

Seorang penumpang lainnya mencoba meyakinkan pramugari bahwa pengemudi ojek daring tersebut adalah penumpang yang sah. Video tersebut diposting di akun Twitter @Penyuka_ombak dan menjadi viral.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network