Perbedaan Pendapat dan Pilihan dalam Pemilu Jangan Dijadikan Perpecahan

Jafar
Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman saat melakukan Safari Jum'at di Masjid Silaturahim, Jalan Tangguk Bongkar, Kecamatan Medan Denai. (Foto: Dok Pemko Medan)

Sementara itu, Ketua BKM Masjid Silaturahim, Syahril Tambunan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman beserta rombongan dalam rangka safari jum'at ke Masjid Silaturahim.

"Tentunya kami sangat senang hati atas kunjungan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Syahril juga menceritakan saat ini Masjid Silaturahim membutuhkan renovasi. Renovasi yang dimaksud mencakup pembangunan kamar mandi Masjid, penimbunan tanah perkarangan Masjid, dan pembuatan kanopi. 

"Selain itu kami juga membutuhkan penambahan AC dan lapangan olahraga. Untuk itu, Kami sangat mengharapkan perhatian dari Pemko Medan agar renovasi Masjid Silaturahim ini dapat terlaksana," harapnya.

Dalam Safari Jum'at yang rutin diadakan setiap minggunya, Pemko Medan juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk pembangunan Masjid Silaturahim diantaranya hibah sebesar Rp 50 juta, bantuan sosial sebesar Rp 10 juta, gerobak usaha, akta pendirian koperasi Masjid, satu set alat olahragara tenis meja, dan satu set rak buku beserta buku dan e-book gratis.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network