Aulia Rachman Siap Beri Dukungan ke Rico Waas di Pilkada Medan 2024

Jafar
Aulia Rachman Siap Beri Dukungan ke Rico Waas di Pilkada Medan 2024. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman dan Calon Wali Kota Medan, Rico Waas bertemu untuk sarapan dan melakukan diskusi mengenai langkah-langkah yang baik untuk mengembangkan Kota Medan. Dalam pertemuan tersebut, Aulia Rachman mengungkapkan bahwa tidak ada agenda politik di antara mereka dan kehadiran Rico Waas hanya sebatas sarapan semata.

"Sebenarnya saya sama Rico Waas ini hanya sarapan bareng, tidak ada agenda dan ketepatan pas sarapan ada Calon Wali Kota Medan Rico Waas," kata Aulia di Warung Incek Budi (WIB) Jalan Agus Salim, Senin (2/9/2024).

Dalam diskusi tersebut, Aulia Rachman menekankan pentingnya memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat, seperti pendidikan yang baik, kesejahteraan masyarakat, dan kesehatan. Ia menyatakan bahwa konsep dasar inilah yang saat ini telah diterapkan oleh pemerintah kota.

"Tadi kami diskusi, menggali dan potensi, apasih langkah kedepan yang bagus untuk dikerjakan ada beberapa diskusi kecil tadi ternyata pemikirannya sama. Konsep dasar yang diambil tiga poin yaitu kebutuhan dasar bagaimana anak-anak bisa berpendidikan dengan baik, bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat, bagaimana pemerintah menjamin dengan kesehatan. Tiga poin ini sama dalam konsep apa yang kami lakukan saat ini," terang Aulia.

Aulia Rachman juga menekankan pentingnya dukungan kepada Rico Waas, namun tanpa memanipulasi kekuasaannya. Ia menyatakan bahwa ada kesamaan frekuensi dalam pandangan mereka, dan hal ini menjadi alasan yang kuat untuk mendukung Rico Waas sebagai pemimpin Kota Medan.

"Jadi, hal itu menjadi sebuah wacana kerja yang baik, sedikit saya sampikan, kalau bisa dilanjutkan dan tambah dengan program-program yang memang menyentuh dengan masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, Aulia Rachman juga memberikan saran kepada Rico Waas agar menggunakan politik yang bijaksana tanpa mencemarkan nama pasangannya. Ia menggarisbawahi pentingnya membangun komunikasi yang baik di antara pasangan calon untuk memajukan Kota Medan.

"Setidaknya saya sarankan tadi ke calon pemimpin Kota Medan ini, gunakan politik yang bijak jangan memburukkan, jangan menjelekan pasangan. Tapi kita berkontestasi dengan visi dan misi kita kedepan supaya tidak ada membangun sebuah kemounikasi yang buruk antar pasangan-pasangan ini tapi membangun sebuah kualitas kedepan untuk warga Kota Medan. Itu tadi yang saya sampaikan ke Rico Waas," tegas Aulia.

Sementara itu, calon Wali Kota Medan Rico Waas menyambut baik masukan yang diberikan oleh Aulia Rachman. Ia menganggap Aulia Rachman sebagai abangnya sendiri dan menghargai berbagai masukan yang diberikan. Rico Waas berjanji untuk meneruskan saran dan masukan tersebut dalam upaya membangun Kota Medan ke arah yang lebih baik.

"Tadi beliau (Aulia Rachman) memberikan masukan-masukan apa yang sekiranya baik dibangun di Kota Medan. Karena beliau paham apa yang sekiranya dibutuhkan oleh masyarakat dan tentunya tadi kita sarapan sama dan bincang-bincang masukan dan frekuensinya sama dan mudah-mudahan apa yang dititipkan oleh Wakil Wali Kota Medan ini akan kami teruskan ke depan," tandas Rico Waas.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network