Ustaz Sahabat Ganjar Berikan Kajian Tentang Keutamaan Wudhu di Medan

Jafar
Ustaz Sahabat Ganjar Berikan Kajian Tentang Keutamaan Wudhu di Medan. (Foto: Istimewa)

Untuk itu, Nizar mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan ibadah yang diawali dengan memperbaiki cara berwudhu.

"Adapun manfaat dari kegiatan ini adalah untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang betapa pentingnya wudhu di dalam kehidupan karena wudhu tidak lepas dari aspek kehidupan, amar ma'ruf nahi munkar, terutama berpotensi untuk menjauhkan dari hal-hal negatif dari dalam diri," kata Nizar.

Dengan diadakan kajian seperti ini, Nizar mengaku mendapatkan respon positif dari masyarakat yang hadir secara langsung dalam acara tersebut. Bahkan, lanjutnya, kedatangan Usbat Ganjar sudah ditunggu sejak jauh-jauh hari dikarenakan banyak masyarakat yang butuh ruang dalam berdiskusi maupun memberikan aspirasinya dalam kajian tersebut.

"Alhamdullilah sangat luar biasa, karena ini lah yang mereka inginkan, bahkan kedatangan kami ini ditunggu oleh masyarakat. Baik dalam menyampaikan kajian secara komprehensif maupun menanti kami sebagai sosok representasi dari Pak Ganjar Pranowo," ucap Nizar.

Dengan kajian tersebut, Nizar berharap bisa memberikan kontribusi dalam menambah wawasan dan bisa diaplikasikan dalam aspek kehidupan yang lebih baik lagi.

"Dengan adanya pengetahuan tentang betapa pentingnya wudhu dalam kehidupan, mendorong bagi kita untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah, salah satu untuk mendapatkan kualitas dalam beribadah adalah dengan memperbaiki wudhu," pungkas Nizar. 

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network