Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Pulau-pulau Batu Dengar Keluhan Warga

Jafar
Kapolsek Pulau-pulau Batu Polres Nias Selatan, AKP Tugino. (Foto: Dok Polres Nias Selatan)

NISEL, iNewsMedan.id - Kapolsek Pulau-pulau Batu Polres Nias Selatan (Nisel) AKP Tugino mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program 'Jumat Curhat' di salah satu rumah warga di Kelurahan Pasar Pulau Tello, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (1/9/2023). Hal tersebut dilakukan bukti bahwa kepolisan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman. 

Program 'Jumat Curhat' yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat. 

Tak hanya mendengar curhatan warganya, di sela-sela kegiatan 'Jumat Curhat' Kapolsek Pulau-pulau Batu juga memberikan tali asih kepada warganya yang telah lanjut usia. 

"Selain menampung keluhan warga, kami berempati menyisihkan tali asih kepada warga yang lanjut usia sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Pulau-pulau batu dengan masyarakat Kelurahan Pasar Pulau Tello Kabupaten Nias Selatan," ucap Tugino.

"Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat guna kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat," tandas Kapolsek.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network