Marcus Fernaldi Gideon Cari Pasangan Baru usai Ditinggal Kevin Sanjaya

Cikal Bintang Raissatria
Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon tengah mencari pasangan baru usai ditinggal Kevin Sanjaya. Meski begitu, atlet berusia 32 tahun ini masih enggan buka suara soal tandem barunya tersebut. 

Seperti diketahui, Marcus Fernaldi Gideon harus menjalani operasi pergelangan kaki kanannya pada Juni 2023 lalu. Pebulu tangkis kelahiran Jakarta, Indonesia itu absen dalam banyak pertandingan hingga harus berpisah dengan Kevin Sanjaya.

Perpisahan itu sekaligus menandakan era The Minions -julukan Marcus/Kevin- di kancah bulu tangkis dunia hampir dipastikan selesai. Usai perpisahan itu, PBSI memutuskan untuk memasangkan Kevin dengan Rahmat Hidayat.

Sementara, Marcus yang masih menjalani pemulihan, belum bisa mengungkapkan siapa tandem barunya. Marcus mengatakan menyerahkan calon tandem barunya kepada pelatih dan PBSI.

“Ya belum tahu lah nanti kita lihat aja keputusan pelatih sama PBSI gimana. Nanti ada info selanjutnya,” kata Marcus dilansir dari unggahan akun Instagram pribadinya (@marcusfernaldigid), Rabu (30/8/2023).

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network