Aryaduta Medan Rayakan Malam Apresiasi Pelanggan Bertema Hari Kemerdekaan

Jafar
Aryaduta Medan Rayakan Malam Apresiasi Pelanggan Bertema Hari Kemerdekaan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Saat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang bersejarah pada tanggal 17 Agustus 2023, Aryaduta Medan ikut merayakannya dengan mengadakan berbagai perayaan di seluruh cabang Aryaduta Hotels Group, mulai tanggal 7 Agustus 2023. Untuk menutup rangkaian acara, Aryaduta Medan menjadi tuan rumah. 

Malam Apresiasi yang berlangsung pada Jumat (25/8/2023) malam di Aryaduta Medan dengan tema 'Iconically Indonesia, Globally Inspired'. Acara tersebut meliputi makan malam, lucky draw dan pertunjukan tari multietnis. 

General Manager Aryaduta Medan, Silvey Tangkilisan mengungkapkan, Malam Apresiasi ini bertujuan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada berbagai institusi dan mitra yang telah mendukung hotel, antara lain lembaga pemerintah, swasta, event dan wedding organizer, serta mitra media. 

"Yang mana acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik dan menarik serta membangun hubungan kerjasama yang lebih erat lagi," ungkapnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan terhadap Hotel Aryaduta selama beberapa tahun belakangan. Terakhir kami melaksanakan Malam Apresiasi ini tahun 2019 dan sudah cukup lama," kata Silvey.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network