Rangnick: Ronaldo-Rashford Jadi Duo Ujung Tombak Pada Laga MU Kontra Brentford

Cikal Bintang Raissatria
Rashford dan Ronaldo. (Foto: Reuters)

 MANCHESTER, iNews.id - Cristiano Ronaldo bakal dimainkan pada laga Manchester United vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Hal itu diungkapkan Pelatih Manchester United,  Ralf Rangnick yang juga berpeluang besar akan diperkuat oleh Marcus dari lini serang.

Ya, duo ujung tombak itu adalah Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford. Sebelumnya, keduanya harus absen di laga melawan Aston Villa (2-2) lantaran mengalami cedera. Ronaldo cedera pinggul, dan Rashford cedera kaki saat latihan.  

Namun begitu, kini keduanya sudah ikut berlatih bersama skuad Red Devils -julukan Manchester United- menjelang berhadapan dengan Brentford. Rangnick mengatakan, keduanya kemungkinan besar tersedia saat timnya bertandang ke Brentford Community Stadium, Inggris pada Kamis (20/1/2022) pukul 03.00 WIB.  

"Cristiano (Ronaldo) dan Marcus (Rashford) berlatih kemarin, jadi kami akan berlatih hari ini," kata Rangnick dikutip dari laman resmi Manchester United, Rabu (19/1/2022).  

Kendati demikian, juru taktik asal Jerman tersebut mengatakan kepastian keduanya bermain masih dalam pertimbangan. Sebab, keduanya masih harus menjalani sejumlah latihan sebelum benar-benar dipastikan bugar.  

"Tetapi dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan (Aston) Villa, saya juga yakin Cristiano akan tersedia dan dia tidak," imbuh Rangnick.  

"Jadi kami harus menunggu sesi latihan hari ini dalam waktu satu jam. Saya pikir mereka berdua (Ronaldo dan Rashford) bisa tersedia," tambahnya.  

Sementara itu, Manchester United saat ini tengah berupaya keluar dari keterpurukan usai menelan hasil kurang memuaskan dalam dua pertandingan beruntung. Pasukan Ralf Rangnick kini bertengger di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network