Bandara Kualanamu Siap Jadi Pintu Gerbang Wisatawan Asing Untuk Jelajahi Destinasi di Indonesia

Jafar
Bandara Kualanamu Siap Jadi Pintu Gerbang Wisatawan Asing Untuk Jelajahi Destinasi di Indonesia. (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Bandara Internasional Kualanamu di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, kini siap melayani wisatawan mancanegara yang ingin menjelajahi destinasi pariwisata di Indonesia, terutama di wilayah Sumatera Utara.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi (AP), Achmad Rifai mengatakan bahwa Sumatera Utara siap menjadi pintu gerbang wisatawan mancanegara (Wisman), untuk menikmati dan menjelajahi destinasi pariwisata di Indonesia, terutama di Sumut ini.

"Bandara Internasional Kualanamu, siap untuk menjadi pintu gerbang wisatawan asing. Yang akan, menjelajahi destinasi di Indonesia maupun sebaliknya," kata Achmad Rifai usai acara Inaugural Flight Batik Air dengan rute Bali-Medan ke Chennai, India di Kualanamu, Jumat (11/8/2023) malam.

Dengan hadirnya penerbangan Kualanamu-Chennai ini dan sejumlah penerbangan internasional. Achmad Rifai mengungkapkan pihaknya, terus melakukan inovasi dalam mengatur jalur transit penerbangan Internasional.

"Penerbangan internasional tersebut, dengan akses Internasional ke Domestik dan Internasional ke Internasional. Dan harapannya penerbangan multi konektivitas akan terus bertumbuh," ungkapnya.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network