Daftar Mantan Pacar Jennie Blackpink: Selebriti Papan Atas Korea Selatan

Inas Rifqia Lainufar
Jennie Blackpink. (Foto: Instagram @jennierubyjane)

2. G-Dragon

Jennie awalnya bertemu dengan G-Dragon Bigbang pada tahun 2012, jauh sebelum dirinya menjadi anggota Blackpink. Pertemuan keduanya terjadi setelah mereka bekerja sama dalam video musik ‘That XX’yang dirilis pada 2012.

Setahun kemudian atau pada 2013, Jennie kembali berkolaborasi dengan G-Dragon dalam lagu bertajuk ‘Black’. Hampir delapan tahun setelah mereka bertemu, Dispatch melaporkan pada 24 Februari 2021, bahwa pasangan tersebut telah berpacaran selama satu tahun.

Namun, agensi yang menaungi kedua selebriti tersebut, YG Entertainment tidak mau mengonfirmasi apa pun dan mengatakan tak ingin ikut campur dalam ranah pribadi para artisnya.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda,” kata YG Entertainment.

Detail hubungan mereka tetap dirahasiakan bahkan setelah dibongkar oleh Dispatch pada bulan Februari. Namun, tampaknya pasangan tersebut telah berpisah karena Jennie kini dikaitkan dengan V BTS.

Dari daftar di atas, deretan mantan pacar Jennie Blackpink merupakan selebriti papan atas Korea Selatan. Sayangnya, ia tak pernah bersedia mengonfirmasi hubungan asmaranya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Mantan Pacar Jennie Blackpink: Para Megabintang Korea

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network