Konser Musikaria di Adira Festival Medan Dimeriahkan Jamrud dan Kotak

Odi Siregar
Adira Finance Hadirkan Konser Musikaria di Adira Festival Medan. (Foto: Istimewa)

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) sebagai mitra Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, serta Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fashion.  

Selain itu, ada juga Konser Musikaria. Pengunjung bisa merasakan sensasi konser band idola tanah air seperti Jamrud dan Kotak dengan membeli tiketnya seharga 45 ribu rupiah melalui aplikasi Goers atau link adira.id/e/tiketadirafestmedan-pr.

“Kami berharap Adira Festival bisa menjadi wadah untuk menampilkan kekayaan budaya lokal, mengapresiasi kreativitas dan sarana hiburan, bazaar serta mendapatkan layanan finansial otomotif bagi warga Medan sekitarnya," sebut Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Iwan Chandra.

"Yuk jadi bagian dari kemeriahan Adira Festival Medan dan jangan lupa untuk membeli tiket Konser Musikarianya” tutup Iwan Chandra.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Adira Festival 2023 dapat diakses melalui akun media sosial resmi Adira Finance @adirafinanceid dan website resmi Adira Finance www.adira.co.id.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network