ProGuard ProFestival Ajak Masyarakat Medan Upgrade Perlindungan Diri dengan Gaya Hidup Bersih

Jafar
ProGuard ProFestival Ajak Masyarakat Medan Upgrade Perlindungan Diri dengan Gaya Hidup Bersih. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Setelah pandemi Covid-19 dinyatakan telah berakhir, aktivitas dan kegiatan masyarakat selepas pandemi kembali normal. Masyarakat mulai beraktivitas secara rutin dan banyak dari mereka yang mulai menerapkan gaya hidup bersih dan aktif. 

Namun, berakhirnya pandemi Covid-19 bukan berarti tidak ada virus, kuman dan bakteri di sekitar kita. Mereka ada dan siap menjangkit siapa saja yang lengah. Oleh karena itu, upgrade perlindungan diri dengan memilih produk perawatan tubuh yang tepat menjadi penting untuk dilakukan.

Berkenaan dengan hal tersebut, ProGuard, The Next Level of Antibacterial Body Wash produksi WINGS Care, kembali menunjukkan komitmennya #LebihDariMelindungi dengan menggelar kembali festival kegiatan kesehatan 'ProGuard ProFestival' bagi warga Medan dan sekitarnya. Acara ini merupakan acara penutup dari rangkaian festival yang sukses digelar sebelumnya di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. 

Kegiatan ProGuard ProFestival digelar di Halaman Istana Maimoon Medan, Minggu (9/7/2023) yang terdiri dari sesi talkshow bersama expert, olahraga yoga dan body combat bersama instruktur profesional, hingga sport challenge berhadiah puluhan juta rupiah. Melalui kegiatan ini, ProGuard mengajak masyarakat untuk upgrade perlindungan diri dengan rajin berolahraga dan mandi menggunakan body wash yang ampuh melawan virus, kuman dan bakteri hingga 99,9%.

Product Manager ProGuard, Djody Widjaja mengatakan bahwa kegiatan ProGuard ProFestival di Medan merupakan bukti komitmen ProGuard dalam menyuarakan pentingnya menerapkan gaya hidup bersih dan aktif.

"Lewat kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk aktif bergerak dengan berolahraga. Karena dengan berolahraga, hal ini dapat menjadi upaya yang efektif dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sehabis berolahraga, segera mandi dengan menggunakan The Next Level of Antibacterial Body Wash yang dapat membersihkan sekaligus melindungi diri dari kuman dan bakteri penyebab penyakit tanpa membuat kulit terasa kering," kata Djody. 

ProGuard merupakan sabun mandi antibacterial pertama di Indonesia yang menggunakan CHG (Chlorhexidine Gluconate), advance melawan kuman, bakteri dan virus tanpa membuat kulit terasa kering. Inovasi ini merupakan solusi untuk melindungi kesehatan tubuh masyarakat yang aktif bergerak dan berolahraga, agar terbebas dari ancaman virus, bakteri, dan organisme mikroskopis lainnya, khususnya sejak pandemi Covid-19 melanda. 

Djody menambahkan bahwa ProGuard hadir membuat rutinitas mandi menjadi lebih efektif karena formula antibacterial plus-nya ampuh melawan kuman, bakteri dan virus hingga 99,99%. 

"Kandungan dalam ProGuard dapat menghambat pertumbuhan bakteri lebih cepat dan lebih lama, sekaligus mampu menjaga kelembaban kulit karena menggunakan Non-Drying Formula yang telah lulus uji dermatologi," terangnya.

Olahraga merupakan kegiatan yang banyak mendatangkan manfaat positif. Namun ternyata olahraga juga dapat menjadi sarana penyebaran infeksi bakteri. Berkaitan dengan hal tersebut, dr. Gia Pratama Putra selaku praktisi kesehatan memberikan tipsnya dengan sebuah rumus, RI = JB : IT. Resiko Infeksi sama dengan jumlah paparan bakteri dibagi imunitas tubuh. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network