Sambut HUT Kota Medan, Delipark Mall Hadirkan Midnight Sale

Kharisma
Sambut HUT Kota Medan, Delipark Mall Hadirkan Midnight Sale. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan ke 433 pada 1 Juli 2023 mendatang, Delipark Mall menghadirkan Midnight Sale khusus bagi pengunjung setianya.

Midnight Sale tersebut dibuat khusus untuk melengkapi keceriaan di periode libur sekolah dan di hari ulang tahun Kota Medan dicintai masyarakatnya. 

Setia Gumilar selaku Manager Marcomm Delipark Mall mengatakan, berbagai keuntungan bagi pengunjung yang berbelanja pada tangggal tersebut mulai pukul 10.00 WIB hingga 00.00 WIB. 

"Pada pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB pengunjung dapat menikmati promo potongan harga khusus hingga 70 persen dan ada tambahan penawaran menarik mulai dari pukul 19.00 WIB di beberapa store yang ikut berpartisipasi. Program Midnight Sale ini diikuti dengan lebih dari 100 store di Delipark yang akan buka sampai tengah malam, dan tak lupa kami memberikan parkir gratis mulai pukul 19.00 hingga pukul 00.00 WIB," katanya di Medan, Jumat (30/6/2023).

Gumi menjelaskan, Delipark menyiapkan program berbelanja dengan pengundian langsung di hari yang sama, dengan total hadiah sebesar Rp21.000.000.

Pengunjung cukup berbelanja minimum Rp500.000,- di seluruh store yang ada di Delipark mall dengan menukarkan nota belanja di Booth Redemption akan mendapatkan kupon pengundian yang berkesempatan memenangkan di Hourly Prize dan Grand Prizes. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network