RANS Cilegon FC Juga Tertarik Datangkan Pelatih Luis Milla

Cikal Bintang
Luis Milla (Foto: PSSI)


Sebelumnya, santer kabar Ozil dikaitkan dengan The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC. Kabar tersebut berhembus setelah Raffi Ahmad mengatakan akan mendatangkan salah satu legenda sepak bola. Hal itu diungkapkan dalam Instagram resmi RANS Cilegon FC (@rans.cilegon.official) beberapa waktu lalu. 

Tak hanya itu, dalam akun Youtube Rans Entertainment, Raffi juga sempat menyebut sudah menjalin komunikasi dengan Ozil.

Kendati demikian, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, belum ada pemberitahuan resmi baik darri RANS Cilegon FC maupun dari Fenerbahce mengenai kepindahan Ozil. 

Meski masih sebatas rumor, kabar ini tentu menunjukkan keseriusan RANS Cilegon FC untuk mengarungi musim 2021-2022. Sebagaimana diketahui, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu baru saja tembus kasta teratas setelah menjadi runner up Liga 2 2021-2022. 

Di samping itu, Ozil sendiri saat ini masih berseragam Fenerbahce dan memiliki kontrak hingga 2024. Sementara, Luis Milla saat ini masih berstatus tanpa klub, dimana artinya pelatih asal Spanyol itu tersedia untuk digaet klub manapun. Karena itu, jika keduanya benar merapat ke RANS Cilegon FC, tentu sepakbola Indonesia akan terasa lebih menarik.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network