Bule Perempuan di Bali Perlihatkan Alat Vital saat Diboceng Sepeda Motor Dicokok Petugas 

Mohammad Chusna/Rivo
Bule perempuan asal Denmark nekat memperlihatkan alat vital atau kemaluannya saat dibonceng sepeda motor di Seminyak, Bali. Foto: Ist

DENPASAR, iNewsMedan.id - Bule perempuan asal Denmark nekat memperlihatkan alat vital atau kemaluannya saat dibonceng sepeda motor di Seminyak, Bali.

Bule inisial CAP (49) pun  ditangkap petugas imigrasi di Ngurah Rai  dan mengakui perbuatannya yang tidak pantas.

"Dia mengaku operasi itu dilakukan sekitar tujuh bulan lalu," kata Humas Imigrasi Ngurah Rai Putu Suhendra, Minggu (28/5/2023).

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan lintas batas luar negeri, CAP tiba di Bali bersama CM (49) pada 9 April 2023 lalu melalui Bandara Ngurah Rai. Keduanya datang ke Bali dengan Visa on Arrival (VOA) untuk berlibur. Izin tinggal berlaku hingga 7 Juni 2023.

Petugas imigrasi terus menyelidiki untuk mengetahui motif CAP membongkar kehidupan pribadinya di atas sepeda motor. "Paspornya sudah disita sebagai barang bukti," tambah Suhendra.

Sebelumnya dilaporkan bahwa kinerja CAP yang mendemonstrasikan alat pentingnya menjadi viral di media sosial. Video tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa situs tersebut terletak di kota Seminyak, Kuta.

Usai merebaknya virus, CAP dibawa dari kediamannya di Legian, Kuta pada Sabtu (27/05/2023). Pihak berwajib juga menangkap CM, 49 tahun, warga negara Jerman yang sedang mengendarai sepeda motor saat CAP mempertontonkan auratnya.

Dalam video tersebut, warga sekitar awalnya memarahi CM dan CAP saat sedang mengendarai sepeda motor di Semimyak. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network