Pertama Digelar, Yellow Claw dan Weird Genius Akan Guncang Kota Medan Malam Ini!

Kharisma
Promotor dan pengisi acara Sumatera Dance Festival 2023 dalam konferensi pers pada Sabtu (29/4/2023) malam. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

Bahkan, SDF ini akan menjadi batu loncatan kepada DJ lokal Kota Medan untuk menampilkan karyanya agar bisa go internasional.

Dalam rave festival musik ini, pihaknya membeberkan bahwa tiket terjual sebanyak 3.600. 

Lebih lanjut, untuk tiket bisa dibeli dan didapatkan lewat GOERS. Untuk penukaran tiket, pengunjung harus menyiapkan KTP/SIM beserta viucher atau E-tiket yang sudah dibeli via online atau offline official tiket box.

"Nantinya tim SDF akan mengarahkan pengunjung ke booth penukaran tiket, dan pengunjung harap menunjukkan KTP/SIM dan voucher atau E-tiket yang sesuai dengan data diri ketika melakukan pembelian, tim SDF akan melakukan verifikasi identitas dan voucher atau E-tiket," jelasnya.

Farid menambahkan, pengunjung yang sudah diverifikasi akan diberikan gelang akses untuk memasuki area festival, pengunjung tidak diperkenankan melepaskan gelang selama berada didalam area festival. Selain itu, sebelum memasuki area festival akan dilakukan proses pengecekan seluruh tubuh beserta scan barcode yang tertera di gelang dan pengunjung dapat mengikuti seluruh rangkaian acara Sumatera Dance Festival.

Lebih lanjut, salah satu pengisi acara, Ottoro yang turut hadir dalam konferensi pers, menambahkan, ia merasa tidak sabar untuk tampil di Sumatera Dance Festival 2023 tersebut. Ia kagum dengan pengisi acara yang dihadirkan di SDF 2023 ini. 

"Saya sudah siap perform dan pastinya akan ada kejutan untuk tampil besok. Ini festival yang gokil," pungkas Ottoro.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network