Pertama Digelar, Yellow Claw dan Weird Genius Akan Guncang Kota Medan Malam Ini!

Kharisma
Promotor dan pengisi acara Sumatera Dance Festival 2023 dalam konferensi pers pada Sabtu (29/4/2023) malam. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sumatera Dance Festival (SDF) yang merupakan salah satu dari Northen Euphoria menggelar rave festival pertama kali dan terbesar di Pulau Sumatra. 

Warga Kota Medan harus bersiap, karena SDF 2023 ini memboyong DJ Internasional, Yellow Claw. Duo ini nantinya akan menghibur dengan menggabungkan trap, hip hop, dubstep, hardstyle dan moombahton.

Promotor Sumatera Dance Festival Muhammad Farid Osama mengatakan, SDF 2023 ini digelar di J Garde Medan pada Minggu (30/4/2023) mulai pukul 16.00 WIB.

"SDF ini digelar untuk menghibur seluruh emelen masyarakat Kota Medan sekaligus memberikan wadah bagi anak-anak muda untuk menghidupkan kembali dunia hiburan kreatif pasca pandemi Covid-19," katanya dalam konferensi pers, Sabtu (29/4/2023) malam.

Farid menuturkan, SDF yang pertama kalinya digelar di Kota Medan itu nantinya dapat menjadi event tahunan karena antusias dari masyarakat sangat tinggi terhadap electronic music ini.

"Kami gak hanya menghadirkan Yellow Claw, tapi ada juga bintang tamu seperti Weird Genius, Cliffrs, Sarah Louise Sihk, hingga Ottoro," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network