PT DPM Serahkan 800 Bibit Pohon Produktif kepada Masyarakat

Ismail
PT DPM Serahkan 800 Bibit Pohon Produktif kepada Masyarakat (ist)

Camat Silima Pungga-Pungga Horas Parlagutan Pardede mengatakan pihaknya akam mengawasi proses distribusi 800 bibit pohon buah produktif yang sudah diterima ini. 

Hal ini kata Horas, agar bibit pohon ini diterima merata oleh seluruh warga Kecamatan Silima Pungga-Pungga, bukan hanya di lingkar tambang saja. 

"Selanjutnya pada proses penanaman, dan memastikan bahwa bibit pohon ini dapat tumbuh optimal sehingga menghasilkan manfaat yang maksimal kepadaseluruh masyarakat," beber Horas. 

Terpisah, General Manager (GM) Human Resources (HR) PT. DPM, Hendra Kurniawan menyebutkan ini bukan pertama kalinya perusahaan menjalankan inisiatif ini. Dia menyebutkan PT DPM akan terus melanjutkannya pada waktu mendatang. 

"Tujuan program ini adalah untuk mempromosikan reboisasi dan penghijauan, yang akan mengurangi emisi gas rumah kaca dan memperbaiki ekosistem sekitar sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yang diterapkan secara global," tuturnya. 

PT. DPM kata Hendra, yakin inisiatif penanaman bibit pohon akan berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. 

"Diharapkan bahwa program tersebut akan berkontribusi pada pelestarian dan pemulihan ekosistem, yang akan bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.

 

Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network