PT DPM Serahkan 800 Bibit Pohon Produktif kepada Masyarakat

Ismail
PT DPM Serahkan 800 Bibit Pohon Produktif kepada Masyarakat (ist)

SIDIKALANG, iNewsMedan.id- PT. Dairi Prima Mineral (DPM) menyerahkan bantuan bibit tanaman produktif untuk masyarakat Kecamatan Silima Pungga-Pungga. Program ini sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan PT DPM untuk memperkuat perlindungan dan pelestarian lingkungan di Kabupaten Dairi. 

Penyerahan bantuan bibit secara simbolis kepada  DPRD Kabupaten Dairi tersebut berlangsung di halaman kantor PT. DPM di Desa Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis (6/4). 

Adapun bibit pohon yang dibagikan terdiri dari pohon manggis, duku, dan durian endemik Dairi. 

Penyerahan ini langsung dihadiri Chairman of CNMC, Mr. Xi Zhengping dan VP CNMC, sekaligus Presiden Direktur NFC, Mr. Liu Yu. Diketahui, CNMC adalah Holding Company dari NFC. 

Hadir  Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani, Camat Silima Pungga-Pungga Horas Parlagutan Pardede, staf dan karyawan PT. DPM serta perwakilan masyarakat. 

Dalam sambutannya, Mr. Liu Yu selaku  VP CNMC menegaskan di masa mendatang, PT. DPM akan terus menerapkan prinsip pembangunan berkelanjutan secara aktif melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan. Sekaligus menetapkan perencanaan tahunan pengembangan tanggung jawab sosial perusahaan. 

" PT DPM akan berorientasi pada pengembangan masyarakat seperti pengentasan kemiskinan, kesehatan, pendidikan khususnya untuk anak-anak, pengembangan agrikultur, dan memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak, " ucapnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network