Siapa Saja Artis Rela Menghabiskan Uang demi Hewan Peliharaan? Berikut Daftarnya

Syifa Fauziah
Irfan Hakim masuk dalam deretan artis yang rela menghabiskan uang demi hewan peliharaan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis ini rela menghabiskan uang demi hewan peliharaannya. Bahkan, mereka sudah menganggap hewan tersebut sudah seperti keluarga sendiri.

Beberapa artis ini bahkan rela habiskan uang hingga ratusan juta rupiah demi hewan peliharaan. Mereka juga menyediakan tempat yang nyaman untuk hewan peliharaan di rumah.

Karena sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga, para artis ini tak ragu mengeluarkan biaya perawatan bulanan hingga tahunan. Lantas siapa saja artis yang rela keluarkan uang hingga ratusan juta demi hewan peliharaan?

Berikut deretan artis rela habiskan uang demi hewan peliharaan yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber Jumat (23/12/2022).

1. Muhammad Fardhan Khan

Artis rela habiskan uang demi hewan peliharaan salah satunya Muhammad Fardhan Khan. Dia juga dikenal sebagai pecinta hewan. Dia memiliki beberapa jenis kucing di rumahnya. Bahkan kucing yang dia miliki itu dari ras Savannah yang sama dengan Justin Bieber. Selain itu, ada juga kucing jenis Caracal, Serval dan Chausie yang ditaksir dengan harga Rp100-500 juta.

2. Irfan Hakim

Irfan Hakim salah satu artis yang dikenal memiliki kecintaan pada hewan. Bahkan Irfan memiliki kebun binatang mini dan memiliki aviari besar di rumahnya. Aviari itu menampung ratusan jenis hewan. Tak hanya itu, dia juga memiliki berbagai jenis ikan dan reptil. Irfan mengaku hal yang paling boros saat memelihara hewan peliharaan adalah membeli yang harganya tak murah. Total biaya yang dikeluarkan Irfan untuk hewan peliharaannya itu pasti ratusan juta.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network