Hotel Senilai Rp600 Miliar Mulai Dibangun di Lahan Otoritatif BPODT

Ismail
Empat menteri melakukan Peletakan batu pertama pembangunan hotel Senilai Rpp600 miliar di lahan otoritatif Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, Rabu (21/12) (Foto: Ismail/iNewsMedan.id)

Sementara itu, Dirut BPODT Jimmy Panjaitan mengatakan dengan adanya groundbreaking Labersa Caldera Resort di Toba Caldera Resort merupakan  bukti nyata bahwa telah ada perkembangan yang signifikan di kawasan Danau Toba, terkhusus di kawasan otoritatif BPODT.

"Ini menunjukan sinyal yang sangat positif bahwa kita siap untuk menyambut wisatawan-wisatawan baik nusantara maupun mancanegara yang berkelas dunia di kawasan danau Toba ini,"ujar Jimmy.

Jimmy menjelaskan Labersa Caldera Resort ini dibangun di lahan seluas 12 hektar yang berada di areal otoritatif BPODT.  Hotel ini akan dilengkapi dengan hotel, villa, resort .  Selain itu ada juga water park dan eco park hingga taman.  "Ini bisa menjadi single destination yang komplit untuk wisatawan,"terang Jimmy.

Rencananya kata Jimmy, hotel ini  akan dilengkapi dengan jumlah kamar diperkirakan hampir sekitar 300 -400 kamar.

"Harapan kita supaya nanti, bisa Pak Jokowi sendiri yang bisa meresmikannya, begitu pembicaraan kami pada Februari kemarin waktu Pak Jokowi datang ke Pantai Bebas, Parapat,"  pungkas Jimmy.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network