Mantan Ketua PSI DKI Jakarta Mundur Sebelum Dipecat

Jafar
HM Nezar Djoleli dan Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha. (Foto: Istimewa)

"Posisi mantan Ketua DPW DKI Jakarta tersebut tidaklah sebanding dengan Ketua Umum PSI yang selama ini bekerja dan melakukan konsolidasi hampir di semua provinsi se Indonesia dan lolos menjadi peserta pemilu 2024 mendatang," ucapnya.

Menurut Nezar, langkah yang di ambil oleh mantan Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Sianipar yang mengundurkan diri sebagai kader sudah tepat dari pada diberhentikan oleh DPP PSI yang selama ini melihat dan memiliki sejumlah catatan hitam terhadap Michael yang nantinya akan  menjadi dasar pengambilan keputusan pemberhentian. 

"Ambisi mantan ketua DPW DKI Jakarta tersebut salah satunya ingin mengambil posisi Ketum sepertinya harus gagal total. Sehingga Michael sendiri sepertinya  mencari-cari  berbagai alasan pembenaran mengungkapkan agar internal PSI instropeksi," ungkap mantan anggota DPRD Sumut ini.

Para kader PSI, sambung Nezar, turut memperhatikan rekam jejak Michael selama menjabat ketua DPW Jakarta mengabaikan atau berlawanan dengan  arah perjuangan PSI yang selama ini terus  konsisten mengkritik mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

"Kalau Michael ingin mendukung Anies silahkan, tapi DPP PSI punya sikap tegas menilai Anies dan Michael harus tunduk kepada garis partai," kata Nezar.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network