Aulia Rachman Jadi Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan: Tidak Ada Kaitan dengan Foto Viral

Jafar
Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut), Gus Irawan Pasaribu. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

"Memang betul saya sudah menerima SK pada Rabu (23/11/2022) lalu, Revitalisasi Partai Gerindra Sumatera Utara betul ada pergeseran posisi Aulia Rachman yang dulu sebagai Sekertaris DPD bergeser jadi Wakil Ketua DPD. Sementara, Sekertaris diisi oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Sugiat Santoso dan ini tidak ada kaitan dengan klarifikasi foto viral itu," tegasnya. 

"Karena ini proses yang sudah berlangsung relatif lama dan tanggal dari SK yang saya terima Rabu kemarin pada tanggal 31 Oktober 2022. Sementara pertemuan yang tanpa sengaja dan viral itu di awal November 2022. Jadi tidak ada hubungannya," sambung Gus Irawan. 

Gus Irawan menambahkan bahwa perubahan susunan kepengurusan di DPD Gerindra Sumut tersebut mengingat bahwa tahun ini mulia masuk tahun politik. Oleh karena itu mereka harus bergerak cepat untuk Gerindra Sumut. 

"Ini adalah untuk memperkuat Gerindra, karena ini sudah mulai masuk tahun politik kami harus bergerak cepat dan tentu kami juga memberikan satu amanah kepada Aulia Rachman sebagai Wakil Wali kota Medan kader Gerindra untuk bersama Wali Kota memajukan Kota Medan ini lebih baik ke depan. Karena itu partai Gerindra berlari kencang dan juga kami ingin mereka sukses memimpin Kota Medan. Dan itu tidak ada kaitannya," tegasnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network