Nasihat Menyentuh Ibunda Brigadir J kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Begini Penuturannya

Ari Sandita Murti
Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapat nasihat menyentuh dari ibu kandung Brigadir J, Rosti Simanjuntak.  Foto: Antara, iNews.id

JAKARTA, iNewsMedan.id - Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapat nasihat menyentuh dari ibu kandung Brigadir J, Rosti Simanjuntak

Saat memberikan keterangan di persidangan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022) Rosti mengatakan, bahwa Ferdy Sambo juga ciptaan Tuhan, oleh karena itu segeralah bertobatlah. 

Menurutnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sama-sama makhluk ciptaan Tuhan, begitu pula dengan anak tercintanya. Namun, dengan teganya Ferdy Sambo merampas nyawa Brigadir J tersebut.

"Bapak juga ciptaan Tuhan, oleh karena itu Bapak, mohon segeralah bertobatlah Pak, jeritan tangisan anakku itu tidak akan terlupakan bagi seorang ibu bapak yang sudah bersusah payah melahirkan membesarkan, anakku anak kebanggaan buat kami," ujar Rosti.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, kata dia, sama-sama makhluk ciptaan Tuhan, begitu pula dengan anak tercintanya. Namun, dengan teganya Ferdy Sambo merampas nyawa Brigadir J tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network