get app
inews
Aa Read Next : Nasihat Senin Pagi Waspadai Penyakit Ain, Begini Cara Menangkalnya

Nathalie Holscher Minta Nasihat ke Olla Ramlan Cara Menghadapi Hujatan Netizen

Minggu, 10 September 2023 | 13:00 WIB
header img
Nathalie Holscher Minta Nasihat ke Olla Ramlan Cara Menghadapi Hujatan Netizen. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis Nathalie Holscher meminta nasihat ke Olla Ramlan cara menghadapi hujatan netizen di media sosial. 

Hal itu terjadi kala Olla Ramlan diundang oleh Nathalie Holscher untuk berbincang di YouTube-nya. Pembahasan seru seputar kehidupan menjadi bahasan obrolan mereka.

Di sela-sela perbincangan, Nathalie Holscher ingin tahu cara Olla Ramlan menghadapi para netizen. Seperti diketahui, seringkali netizen dengan mudahnya melontarkan hujatan pada seorang artis. Berhubung Olla jauh lebih dulu terjun ke dunia hiburan ketimbang Nathalie, mantan istri Sule ini pun sekaligus ingin belajar dari Olla.

"Bagaimana cara kakak menanggapi cibiran netizen. ini mohon maaf kak, karena kakak  kan senior, aku pengen tau dan biar aku bisa belajar," kata Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (9/9/2023).

Mendengar pertanyaan Nathalie Holscher, Olla pun menjawab dengan santai. Pada dasarnya, Olla memang tak suka membaca komentar netizen. Bagi Olla, netizen berhak berbicara dan hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak bisa dikontrol.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut