Banyak Dilirik Pengunjung di GIIAS Medan, Si Mungil Wuling Air Ev Tampilkan Berbagai Keunggulan

Isnaini Kharisma
Si mungil Wuling Air Ev tampilkan berbagai keunggulan. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

MEDAN, iNewsMedan.id - Pagelaran GIIAS The Series 2022 di Kota Medan memasuki haru terakhir pameran pada Minggu (9/10/2022). Beragam mobil mewah, unik, hemat energi dan bebas polusi udara turut dihadirkan dalam pameran mobil di Hotel Santika Medan ini. 

Salah satu brand kendaraan, Wuling pun turut memamerkan Air Ev yang baru dilaunching beberapa bulan lalu. Kendaraan dengan desain future-tech dan teknologi berkendaraan modern ini ternyata banyak dilirik pengunjung karena bentuknya yang unik serta pilihan warna mobil yang mengusung warna pastel ini.

Meskipun berukuran mini, tentu Air Ev memiliki banyak keunggulan juga. Seperti, kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah. Bahkan, untuk perjalanan jauh bisa mengisi daya dibeberapa spot wilayah, yakni di Parapat hingga Berastagi, Sumut.

Bahkan, keamanan baterai yang terjamin hingga dengan rangka yang kokoh serta airbag.

Tak hanya itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan beragam fitur cerdas, seperti Wuling Indonesia Command (WIND). Air Ev pun juga dipamerkan SUV Almaz RS yang menjadi The First Intelligent Digital Car. Wuling juga menyediakan 2 unit Air Ev yang bisa digunakan pengunjung untuk test drive.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network