DELISERDANG, iNewsMedan.id - Peringatan Hari Pelanggan Nasional merupakan sebuah bentuk kegiatan yang dilaksanakan suatu badan usaha ataupun badan hukum dalam mengapresiasi pelanggannya.
Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022, BPJamsostek Tanjung Morawa menyelenggarakan kegiatan menyapa peserta secara langsung di ruang layanan.
Mengingat, BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu badan usaha yang memiliki peserta atau pelanggan yang sangat besar di seluruh Indonesia.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Deputi Bidang Teknologi Informasi BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Meralih Sukma beserta jajaran, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa Andi Widya Leksana.
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Andi Widya Leksana, menyampaikan bahwa, BPJamsostek Tanjung Morawa ikut mendorong para pekerja tumbuh dan kuat, terkhusus pada momen hari pelanggan ini.
"Kami berharap semua pekerja, apapun pekerjaannya, bagaimanapun resikonya, ya mereka itu harus sadar bahwa Jaminan Sosial Ketenagakerjaan itu sangatlah penting bagi mereka," jelas Andi.
Editor : Odi Siregar
Artikel Terkait