Daftar Bursa Kandidat Ketua Umum Iluni UI, Ini Komitmen Gatot Prio Utomo

Ismail
Kandidat Ketua Umum Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Indonesia (UI), Gatot Prio Utomo

JAKARTA, iNews.id-  Kandidat Ketua Umum Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Indonesia (UI), Gatot Prio Utomo, mengajak segenap alumni UI untuk bergerak bersama menjadikan Iluni UI sebagai ekosistem yang memunculkan dan mempromosikan para alumni UI menjadi entrepreneur bisnis, entrepreneur public, dan entrepreneur sosial. 

Ajakan tersebut disampaikan Gatot Prio Utomo, yang biasa dipanggi GPU, ketika mendaftarkan diri sebagai kandidat calon ketua umum Iluni UI, Selasa 12 Juli 2022 di kampus UI Salemba.

“Iluni UI adalah ekosistem penggerak bersama untuk para alumi  UI yang berdampak kepada alumni, universitas, dan bangsa. UI telah mencatatkan sejarah panjang berbakti kepada Indonesia dari masa  pergerakan kemerdekaan sampai saat ini. 

Di kompleks ini, Stovia sebagai cikal Universitas Indonesia berlokasi,  yang lebih dikenal sebagai kompleks FKUI sekarang ini. Banyak para penggerak bangsa muncul dari kampus ini“ kata GPU. 

Sejalan perkembangan zaman dan Indonesia telah berumur 77 tahun, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berperan penting dalam kemajuan suatu bangsa. Menurut GPU, pemanfaatan teknologi maju khususnya ICT menjadi infrastruktur penting dalam mengajak dan memberdayakan suatu ekosistem berbasis ilmu pengetahuan seperti UI.

 “Kita harus memaksimalkan ICT untuk menjalankan visi, misi dan program Iluni UI ke depan. Era Industri 4.0 jangan hanya jadi slogan. Lebih penting lagi bagaimana teknologi menjadi jembatan yang mampu mempertemukan gerakan bersama, “ ungkap GPU. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network