get app
inews
Aa
Read Next : Jadwal Buka Puasa Medan 9 April 2024

Konser Dewa 19 di Medan Obati Kerinduan Penggemar, Ini Kata Penggemar

Minggu, 12 Juni 2022 | 14:14 WIB
header img
Konser Dewa 19 berhasil mengobati kerinduan para penggemar di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (11/6/2022) malam.

MEDAN, iNews.id - Konser Dewa 19 berhasil mengobati kerinduan para penggemar di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (11/6/2022) malam.

Ratusan penonton hadir menyaksikan konser bertajuk perayaan 30 tahun Dewa 19 tersebut. Penggemarnya turut datang dari berbagai daerah, yakni Kota Binjai, Kabupaten Deliserdang, dan sejumlah kabupaten kota yang ada di Sumut.

Sang vokalis, Ello dan Virzha sukses membuat para penggemar Dewa 19 yang hadir ikut menyanyikan lagu yang dibawakan, seperti Risalah Hati, Lelaki Pencemburu, Pangeran Cinta, Lagu Cinta, Arjuna.

Kemudian, hits lainnya berjudul, Takkan Ada Cinta yang Lain, Roman Picisan, Separuh Nafasku. Lalu, lagu penutup Kamulah Satu-satunya

Di sela-sela konser, Virzha mengatakan sudah lama tak datang ke Medan. Baginya, konser di Medan sangat spesial, lantaran jadi kota ke-3 pada konser 30 tahun Dewa 19.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut